Selasa, 06 November 2012


Mungkin pada bingung yah dengan judul postingan saya kali ini.yang saya maksud adalah mengganti nama processor sekali lagi menggganti nama processor bukan mengganti processor ya pemirsa dengan cara mengubah sedikit mengutak atik regedit ,kalo masih bingung nih screeshootnya,,,,,,,
songosoft.blogspot.com

Dari Amd E-300 APU With Radeon..... Menjadi Core i7(Gambar dibawah).
songosoft.blogspot.com
Ni langkah-langkahnya perhatikan baek-baek yah :
1.Untuk Menghindari Hal-hal yang tidak diinginkan alangkah baiknya backup dulu registry agan.
2.Masuk menu regedit dengan menekan tombol "windows+r" lalu ketikan "regedit"
3.Masuk HKEY_LOCAL_MACHINE - HARDWARE - DESCRIPTION - System - CentralProcessor - O
4.Buka File ProcessorNameString
5.Ganti Value Data dengan nama processor yang agan impikan contohnya core i7 atau agan punya penemuan baru kaya core i9 wahahaha keren juga.
6.Silahkan pamerkan penemuan baru processor agan ke teman agan

NB : Ini hanya untuk sekedar pengetahuan saja bukan untuk kejahatan diluar itu saya tidak bertanggung jawab.


Categories:

3 komentar:

  1. ga kalo punya ane bener bener ganti sumpah
    berawal dari ketidak sengajaan saan mengotak atik bios
    ee malah pada berubah
    yang tadinya AMD Athlon 64 900Mhz
    jadi AMD Smpront ™ 1,8GHZ

    wah beruntungnya aku
    jadi tambah cepet dan kenceng mantap......

    BalasHapus
  2. ga kalo punya ane bener bener ganti sumpah
    berawal dari ketidak sengajaan saan mengotak atik bios
    ee malah pada berubah
    yang tadinya AMD Athlon 64 900Mhz
    jadi AMD Smpront ™ 1,8GHZ

    wah beruntungnya aku
    jadi tambah cepet dan kenceng mantap......

    BalasHapus
  3. mas ramli itu namanya overcl0k,ksh tw d0ng crnya

    BalasHapus

Mohon tinggalkan komentar yang baik ,bukan spam dan komentar yang mendukung untuk kemajuan blog ini.Bila anda tidak mempunyai akun apapun untuk berkomentar gunakanlah Anynomous.

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!